-->

#8 Aplikasi internet gratis terpopuler tahun ini (No config no ssh)




Gambar terkait

Oke gan selamat datang di blog amburadul ini.. hehheh.....
Pada kesempatan kali ini saya mau membagikan aplikasi yg cocok
buat para gretonggers seperti agan, saya yakin agan menggunakan
trik internet gratis itu bukan karna miskin kuota, melainkan
cari tau bagaimana caranya internetan gratis buat nanti kita
butuhkan ketika gk ada kuota ya kan.... kalo tidak ya gk papa.
Saat ini agan pas banget nongkrong di blog saya ini,
karena saya sekarang akan membagikan beberapa aplikasi yang cocok
banget buat agan... silahkan aja di unduh,,, kalo udh di unduh
mah terserah. mau di gunakan ya silahkan....
mau di jadikan tambah2 koleksi gk masalah..... ya terserah agan yah..
oke.. Langsung aja ya... menuju kebawah buat lihat2 aplikasinya dan bisa
agan langsung unduh nantinya...
BACA JUGA : Rahasia mendapatkan Pulsa gratis dari hp android work 100%



1. PHONY
yang pertama adalah phony. aplikasi ini sangat mudah sekalih
untuk agan gunakan... Tentunya gk perlu SSH, CONFIG, dan PAYLOAD.
Untuk screenshootnya macam di bawah ini.... 

Download aja ya langsung di bawah

Kalo gk konek gunakan

PHONY 2.apk


2.Netify VPN
Pada aplikasi kedua ini sama juga seperti aplikasi yan g pertama,
Sama2 tidak memerlukan yang namanya SSH, CONFIG, dan PAYLOAD.
Kalian hanya perlu setting link bug aja sesuai provider masing2.
Tapi kalo saya sendiri... menggunakan AXIS GAOL tanpa setingan apapun
langsung konek. Horeeeee....

Untuk tampilan Netify VPN Contohnya seperti dibawah ini


Download aja ya langsung di bawah

Netify VPN.Apk

Link 1 <<==>> Link 2



3.EyeNet
Nah ini dia yg saya sukai...
aplikasi ini asli tanpa settingan apapun, gk perlu bug ataupun apa..
bisa langsung konek.. tapi menurut ane tergantung TKP and SCnya ya.......
Tampilan dari EyeNet sendiri seperti dibawah ini

Download aja ya langsung di bawah
EyeNet.Apk

Untuk aplikasi selanjutnya tidak jauh dari aplikasi yang ke 1 dan ke 2


4. ProNet
Download aja ya langsung di bawah

ProNet.Apk

Link 1 <<==>> Link 2


5. Quencee VPN V9 Gravity

Download aja ya langsung di bawah

Quencee VPN V9 Gravity.Apk

Link 1 <<==>> Link 2



6. FIGI [Forum Internet Gratis Indonesia]
Download aja ya langsung di bawah

FIGI.Apk

Link 1 <<==>> Link 2


7. Mu'Ezul Cyber VPN

Download aja ya langsung di bawah


Mu'Ezul Cyber VPN.Apk

Link 1 <<==>> Link 2

Yang terakhir adalah...
8. Unite VPN

Download aja ya langsung di bawah


Unite VPN.Apk

Link 1 <<==>> Link 2
.
.
.
.
.
.
.

.
Oke mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan.....
masalah speed silahkan agan rasakan sendiri, dan masalah konek gk konek.. Saya gk bisa mastiin..
Intinya di kartu saya 
AXIS GAOL 0 KUOTA 0 PULSA NO PAKET LANGSUNG KONEK. TKP BANTEN
 Silahkan agan unduh saja aplikasinya dan langsung di coba ya....
semoga aja langsung konek..
Oke cukup itu saja yang bisa saya sampaikan.....
jika ada kata-kata yg kurang bisa di mengerti atau pun salah ketik harap di maklumi
karena saya sebagai manusia biasa pasti tidak luput dari yang namanya kesalahan.. 
kebenaran hanyalah milik tuhan semata.


Terima kasih.


Nb : JIKA MAU SHARE APLIKASI INI DI BLOG AGAN
 HARAP CANTUMKAN LINK SUMBER
www.optimasijudul.blogsppot.co.id

1 Response to "#8 Aplikasi internet gratis terpopuler tahun ini (No config no ssh)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel