-->

EvoMagV4 & Brosense v2. 2 Template SEO Friendly karya Mas Sugeng

EvoMagV4 & Brosense v2. 2 Template SEO Friendly karya Mas Sugeng

Oke assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh . . . . . . 
Apa kabar semuanya . . . . . . . 
Sebelumnya saya berterima kasih kepada mas Sugeng si pembuat template yang SEO Friendly ini, dan dia memberikannya secara cuma" yang mnurut saya mungkin dalam proses pembuatannya tidak semudah yang kita pikirkan. 

Oke pada kesempatan ini saya mau berbagi lagi gan. . .  Namun bukan aplikasi yang akan saya bagikan kali ini,  melainkan saya akan berbagi template blogger yang saya sukai. . .  Kenapa saya menyukai template ini? Saya suka karena template ini SEO Friendly tentunya gan. . . . Pasti gan tahu dong apa itu seo friendly. . . .  Jadi intinya template ini sahabatan atau temenan ama si SEO wkwkwk. . . . 

Oke sesuai judul postingan di atas

EvoMagV4 & Brosense v2. 2 Template SEO Friendly karya Mas Sugeng

Kumpulan template karya mas Sugeng yang SEO Friendly

Ya. . .  Jadi disini saya akan memberikan template hasil karya Mpu Sugeng yang mana template ini bagus untuk meningkatkan  seo blog kita. 
Selain meningkatkan seo buat blog template ini juga bagus buat para pemain GA (Google Adsens). 
Dan template yang saya akan berikan pada postingan kali ini yaitu template EvoMagV4 dan Brosense v2 
Kedua template tersebut original alias masih fresh tanpa sentuhan editan apapun, 
Jadi tidak usah diragukan lagi ya untuk template ini. . . 
Dan dibawah ini keterangan dari kedua template teraebut

1. Evo Magazine V4

Yang pertama adalah template bernama Evo Magazine. .  Template ini menurut saya bagus buat blog yang niche Tentang game. . Dan berikut screenshootnya :

Download template EvoMagV4

Atau bisa kunjuungi blognya DI SINI untuk demo selengkapnya . . 
Dan berikut keunggulan dari template EvoMagV4 ini : 
  • 100% Responsive
  • Custom Mobile Version
  • SEO Optimized
  • Ads Optimized
  • Fully Customizable
  • Font Awesome Ready
  • Breadcrumb Navigation
  • Auto Readmore
  • Related Posts Widget
  • Share Buttons
  • Tab View Widget
  • Recent Post Widget
  • Numbered Page Navigation
  • Back to Top button
  • Custom Error page
  • Facebook Comments (new )
  • dan lainnya
Dan menurut pengalaman pribadi template ini loadingnya cepat gan jadi gk ngebosenin buat pengunjung nanti Hehehe. . . . 

2. Brosense v2 

Yang kedua adalah template bernama Brosense,  template Brosense ini bagus buat ningkatin CTR iklan loh.  Dan berikut screenshootnya :

Download template Brosense v2

Ya. .  Blog ini saya pasang template Brosense v2 ini karena mantep gan fast loading. 
Klik DISNI untuk demo selengkapnya

Dan berikut keunggulan dari template Brosense v2 ini : 
  • SEO sudah dioptimalkan
  • Desain Responsive banget
  • Mudah dimodif lewat fitur perancang template
  • Sudah auto Readmore
  • Sudah terdapat Breadcrumb
  • Related Post juga sudah tersedia
  • Social Share Buttons
  • Facebook Comments
  • Loading super ngebut
  • Dan pastinya mampu ningkatin CTR Iklan
  • Update versi terbaru V2 (28 Oktober 2015):
  • Perbaikan error data terstrukur
  • Pembaruan struktur kode template
  • Penghapusan javascript untuk thumbnail supaya
  • loading tambah ngebut
  • Desain nggak ada perubahan

Oke bagi kalian yang mau download template diatas Silahkan download di bawah ini gan

EvoMagV4-Brosense v2. Zip


Oke thanks atas kunjungannya ya. Dan jangan lupa mampir lagi kesini. . . 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel