-->

(Terbukti) 1 Cara Riset Keyword Paling Jitu - Blogger Taktakan

(Terbukti)  1 Cara Riset Keyword Paling Jitu - Blogger Taktakan

Berbicara mengenai bagaimana caranya bisa bersaing di posisi pertama Google memang Keinginan semua para Blogger,  Dan tentunya cara riset keyword juga kita harus terapkan dan tanamkan pada blog kita,  biar nanti kita bisa bersaing di posisi peringkat pertama Google

Cara Riset Keyword Paling baik dan benar

Pada kali ini saya ingin berbagi caranya bagaimana cara riset keyword yang benar dan bisa membuat artikel mu muncul di posisi peringkat pertama di Google. 
  •  Mas Wahid bagaimana sih cara riset keyword biar artikel kita muncul di posisi pertama Google.  ? 
  • Saya sih ngarang aja. . . 
  • Masa ngarang sih mas,  tapi ko bisa yah artikel mas wahid bisa berada di posisi peringkat pertama Google. 
  • Artikel saya tidak ada yang posisi pertama mungkin mata ente yang salah lihat di Googlenya. . 
Wkkkwk. . . 

Oke Lanjut ketopik pembahasan, Cara Riset Keyword yang benar itu berada pada pemikiran kita sendiri,  
Oh ya maaf saya lupa jelaskan apa itu keyword yah. .  Ya. .  Keyword adalah suatu kata kunci yang biasa orang ketikan di kolom pencarian Google untuk mencari informasi tertentu.

Contoh : "Aplikasi internet gratis terbaru" 

Dan akan muncul beberapa deretan mengenai aplikasi internet gratis disitu. 

Cara bersaing di Google itu emang berat gan tidak semudah yang kita pikirkan, namun Perlu anda ketahui bahwasannya hal yang sesulit apapun jika kita berusaha pasti akan bisa jadi Mudah. 

Dan berikut contoh cara riset keyword yang baik dan benar,  tentunya Tehnik ini tidak menggunakan tool apa pun.  Cuman pakai satu tool saja. .  Yaitu otak kita. 

Dalam kasus ini saya akan berikan contoh mengenai masalalah Aplikasi Android. 

Contohnya ORG 2018, Ya org 2018 adalah aplikasi Organ Tunggal berbasis apk yang bisa di mainkan di hp Android. 

Jadi kita sebelum membuat artikel harus tentukan dulu judulnya atau kata kunci yang menurut kita nanti bisa jadi posisi pertama Google, 
Kalau sudah kita tentukan hal apa yang akan kita buat artikel lalu kita buat akar-akarnya. . 
Contoh di atas saya akan berbagi korg 2018. . . 

Lalu kita jabarkan sebagai berikut :
  • Org 2018  itu apa ? 
  • Org 2018 yang biasa di cari orang itu seperti apa ? 
  • Apa yang di inginkan orang mengenai aplikasi Org 2018 ? 
  • Yang orang sukai dari aplikasi Org 2018 ? 

Nah di atas adalah beberapa jabarannya mengenai Org 2018.
Jika sekarang kalian ketik di Google dengan kata kunci "ORG 2018" pasti blog saya akan berada di posisi pertama atau kedua ya kan, dan di situ di blog saya saya bikin keywordnya menjadi "VIP ORG 2018 (Dangdutan di hp android)

Nah kenapa saya bikin seperti itu? 

Dan berikut pemikiran saya sebelum membuat keyword tersebut. 

  • Sengaja saya bikin VIP ORG 2018 (Dangdutan di hp android) Karena saya tentukan dari poin pertama di penjabaran di atas,  di keyword ini saya selipkan kata Dangdutan di hp Android dan pastinya sesuai dong dengan point kesatu. . Org 2018 itu apa?  Ya. .  Org 2018 adalah aplikasi Organ Tunggal Android dan organ Tunggal identiknya dengan Dangdutan,  pahamkan maksudnya. . .  
  • Dan sengaja saya buat kata pertamanya VIP ORG 2018 Karena biasanya orang itu mencari aplikasi ini yang sudah versi full version atau yang sudah VIP. 
  • Dan sengaja saya buat vip org 2018 karena hal itu Keinginan terbanyak para pencari aplikasi ini, ya. .  Mau yang VIP. .  dan hal ini saya jabarkan dari point yang ketiga. 
  • Dan kenapa saya buat VIP ORG 2018 (Dangdutan di hp android) karena orang bahwa mereka juga sudah tau aplikasi ini adalah aplikasi Organ Tunggal Android dan juga VIP ORG 2018 karena orang lebih suka yg udh VIP dibandingkan dengan yang versi belum vip.  Poin terakhir. 

Nah itulah cara riset keyword yang paling benar. .  Selain mengutamakan penjabaran kita juga boleh menggunakan Tool seperti keyword planner dan tool yang lainnya. 

Intinya gunakan lah pemikiran kita untuk membuat keyword artikel kita.  Dan Jangan lupa jabarkan terlebih dahulu. . .  Dan penjabaran di atas hanyalah beberapa contoh saja. .  Sebenernya masih banyak penjabaran lainnya yang mungkin belum saya sebutkan. 

Dan cukup sekian artikel mengenai cara riset keyword yang benar. . .  Dan mohon maaf bila ada kata" yang salah saya tulis. .  Dan kurang lebihnya mohon maaf dan saya ucapkan terima kasih. 


Oke gan jangan lupa share ya. . . 

(Terbukti)  1 Cara Riset Keyword Paling Jitu - Blogger Taktakan


1 Response to "(Terbukti) 1 Cara Riset Keyword Paling Jitu - Blogger Taktakan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel