-->

(SEO1) 1 Tehnik Ajaib Membuat Blog Jadi SEO Friendly

(SEO1) 1 Tehnik Ajaib Membuat Blog Jadi SEO Friendly 
Memiliki Blog berada di posisi peringkat pertama Google memang dambaan semua kalangan blogger.
apalagi para pencari receh online yang harus mengutamakan pengunjung untuk meningkatkan penghasilannya.
Membuat blog berada di posisi pertama Google bisa dibilang mudah bisa di bilang sulit tergantung bagaimana kita menerapkannya.
Ya sekarang mesin pencari Google menjadi salah satu situs nomor satu di dunia yang sering di kunjuungi untuk mencari suatu informasi dan juga artikel apa yang di inginkan oleh si pengunjung

 Nah. .  Sesuai judul postingan saya diatas. . .  Saya akan memberikan tehnik Ajaib,  Yang bisa membuat blog Anda bisa nangkring di Posisi pertama Google . . .  Tapi saya tidak bisa pastikan Blog agan bisa berada di posisi yang pertama atau yg keberapa. Intinya blog anda pasti bisa muncul dari pencarian pertama. .  Maksudnya gimana. . . ?  Maksudnya. .  Jadi misalkan ada orang cari artikel di Google tentang "Aplikasi internet gratis terbaru" Dan saya pastikan blog agan tampil dah walaupun ntah diposisi mananya. . . Paham yah maksud ane. .  Kalo belum paham. .  Silahkan pahami sendiri hehehe. . . . . 


Oke. . . .  Lanjut ke judul postingan diatas biar agan gk bosen bacanya yah. .  Takut nanti agan kabur lagi.
Jadi bagaimana sih mas supaya blog kita itu bisa jadi SEO Friendly. . ? 
Gampang. . . .  Pusatkan saja di artikelnya. . ! 

Yap. . .  Agan agan tidak perlu repot dah cari sana sini bagaimana caranya membuat blog jadi berada di posisi pertama Google,  Cukup Pusatkan di artikel saja. . .  Yah bukannya saya melarang agan menggunakan tehnik Lain pastinya jika agan terapkan dan padukan dengan Tehnik yang lain pasti lebih Joss gan hasilnya. . . 

Nah. .  Jawaban dari judul postingan saya 1 Tehnik Ajaib Membuat Blog Jadi SEO Friendly adalah Tehniknya yaitu berada pada artikel blog. 

Artikel
Membuat Blog Jadi SEO Friendly

Yap artikel bagaikan Makanan Blog,  jadi blog tanpa artikel maka akan lemah layaknya manusia. . .  (Hahaha ada ada saja baru dengar blog lemah) 
Jadi maksudnya blog lemah adalah blog jadi kurang aktif, (kok bisa blog kurang aktif)  Ya jelas bisa dong. . . .  Jadi kalau blog kurang aktif maka si Google juga males kenalan sama blog agan. .  Hehehe. . . . 

Dibawah ini yang perlu agan perhatikan supaya artikel bisa berada di posisi No. 1 Google cekibrottt. . . . :

  • Asli (original) 
Usahakan postingan atau artikel agan itu asli buatan sendiri,  Bukan CoPas (Copy Paste) dari blog lain . .  Ya. .  Google lebih suka artikel yang original . .  Perlu agan ketahui. .  Google itu males cek artikel hasil CoPas Loh. . . .  (kasian deh buat tukang Copas) 
  • Bermutu (bermanfaat) 
Ya. .  Bermutu di sini maksudnya  artikel yang agan postingkan itu bermanfaat buat pembaca. .  Jadi jangan main ketik asal"an aja. . . .  
  • Panjang (banyak) 
Betul. . .  Jadi agan buatlah artikel sepanjang mungkin. . . .  Namun harus sesuai dengan kriteria diatas tadi. .  Yaitu bermutu. . . Dan bermanfaat.  Minimal Panjang artikel sebuah blog yang di sukai Google itu 500 kata. .  Lebih banyak lebih baik. .  Tapi jangan terlalu Panjang banget yah. . .  Kasian juga tuh jari ngetiknya heheh. . . 
  • Gunakan gambar pemanis
Nah ini yang juga paling penting . .  Artikel tanpa gambar pemanis itu jarang di sukai pembaca loh. .  Masa iya. . .  Ya jelas dong pasti agan pernah dong baca buku. . .  Dan di bacaannya tidak ada gambar gimana rasanya. .  Males kan. . .  Artikel juga gitu. .  Tujuan adanya gambar didalam artikel itu adalah membuat si pembaca bisa berkhayal tentang isi dari artikel atau postingan blog kita. 
  • Kreatif dalam membhat artikel
Maksudnya adalah. . . .  Buat lah artikel Se-kreatif mungkin. . . .  Gunakan candaan" dan guyonan khas agan. .  Namun juga bisa dipahami si pembaca. . .  Jadi Tujuannya biar pembaca gak jenuh bacanya 


Ya. .  Mungkin cara di atas bisa membuat blog agan bisa jadi SEO  tanpa Tehnik yang rumit,  Namun saya sarankan. .  Jangan cuman pakai cara ini saja ya. . . . Cari dan terus cari bagaimana caranya membuat blog Jadi SEO.  Masih banyak master master disana yang share tentang ilmu SEO.  Dan perlu agan ketahui. .  Saya disini bukan bermaksud mau mengajari atau menggurui. .  Tujuan saya bikin postingan ini adalah cuman share pengalaman saja. .  Jadi jangan anggap saya ini master seo. .  (Lagian siapa yang nganggap saya ini SEO wkwk... ) iya iya. .  Saya ini masih pemula banget kok kalo ngomong masalah blog. 

Oke gan cukup sekian ya. . .  Jika ada kata kata yang salah ketik harap dimaklumi. .  Karena saya bikin postingan ini lewat hp. .  

Kurang lebihnya mohon maaf dan saya ucapkan terima kasih kepada agan yang sudah mengunjungi blog ini. . . . 

Thank's you. 


1 Response to "(SEO1) 1 Tehnik Ajaib Membuat Blog Jadi SEO Friendly "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel