-->

#05 Cara Super Ampuh Daftar Google AdSens Langsung Diterima

#05 Cara Super Ampuh Daftar Google AdSens Langsung Diterima

Memiliki Blog yang sudah di terima adsens itu memang dambaan semua kalangan blogger.  Baik blogger yang tua maupun muda pasti ingin blognya bisa di terima adsens. 

Ya,  Bermain GA (Google Adsens)  memang sekarang sudah menjadi hobi tersendiri bagi kita yang menjalankannya. 
Tapi buat kalian yag masih bingung bagaimana caranya supaya blog kita bisa di terima adsens akan saya bagikan triknya gratis untuk anda. 
Dalam artikel singkat ini saya akan berikan
5 Cara Super Ampuh Daftar Google AdSens Langsung Diterima 

Tentunya tips ini berdasarkan pengalaman pribadi yang saya sudah terapkan sendiri dan memang berhasil. 
Lalu bagaimana caranya supaya blog kita bisa di terima adsens. . ? 
Oke. .  Ikuti 5 langkah dibawah ini jika kamu yang blognya belum juga di terima adsens. 

  • Buat blog 
Sekarang buatlah blog sesuai passion anda.
Maksudnya gimana?  Buatlah blog sesuai dengan hobi anda dalam kehidupan sehari-hari yang nantinya kamu bisa tuangkan di artikel blog kamu. 
  • Sering buat artikel
Ya. .  Sering" lah buat artikel,  jika kalian yang Baru buat blog sering"lah buat artikel, karena artikel atau postingan yang anda buat bisa merangsang si Adsens agar dia mau bersahabat dengan blog kita. Ingat buaah konten yang original bukan dari copas dari blog lain. 
  • Jangan terburu-buru
Biasanya orang yang baru pertama buat blog dan tujuannya mau main adsense pasti buru" daftar,  ya kan. . .  Misal blog baru berumur 2 minggu kalian langsung daftar adsens..  dan Jangan heran jika ditolak ya. . . Bermain adsense itu santai saja gk usah buru"... Kalo kalian mau blognya di terima adsens daftarlah sekiranya kalau blog sudah berumur 4 bulan. .  Dan tentunya di imbangi dengan poin nomor 2 di atas ya. . 
  • Aktif
Kalo kalian mau Bermain adsens teruslah aktif dalam mengelola blog supaya penghasilan adsens anda terus meningkat di kemudian hari. 
  • Berdoa
Ya berdoa. . .  Berdoalah kepada sang maha kuasa agar blog anda nanti bisa di terima adsens.  Kalo kalian berdoa dan diiringi dengan usaha pasti akan berhasil. .  . 


Oke guys. .  Mungkin segitu saja tips dari ane,  tips di atas adalah tips berdasarkan pengalaman pribadi. .  Mungkin ada yang tidak masuk akal atau gimana tapi semua 5 poin diatas saya jalankan ketika saya Baru membuat blog,  dan alhamdulilah blog saya akhirnya bisa juga di terima adsens. 

Bagi para mastah yang membaca artikel ini harap dimaklum jika artikel ini tidak masuk akal,  namun saya sendiri sudah membuktikannya dan alhamdulilah 100% berhasil. 
Jangan lupa share postingan ini ya. . . 

Terima kasih. . . . 




#05 Cara Super Ampuh Daftar Google AdSens Langsung Diterima

0 Response to "#05 Cara Super Ampuh Daftar Google AdSens Langsung Diterima"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel