-->

(Opera Mini Versi Lama) Browser Andalanku..

(Opera Mini Versi Lama) Browser Andalanku..

Helo gan. . . .  Sekarang saya mau berbagi aplikasi andalan nih. . Aplikasi Gacon hang saya sukai buat browsing.  Dan Aplikasi versi lama lah yang membuat saya jadi tertarik. 

Ya saya suka banget dengan aplikasi ini,  Selain tampilannya sederhana Namun untuk masalah Loading jangan di tanya dah.... Dan berikut alasan kenapa saya suka dengan Aplikasi Opera Mini Versi Lama ini :
  • Dengan tampilan yang seserhana saya bisa lebih mudah dalam melakukan suatu hal
  • Loadingnya cepat kaya kilat
  • Tidak ribet jika mau simpan bookmark dll. 
  • Support di semua device Android Low Entry dan Diatasnya
  • Beberapa menu navigasi yang disertai dengan icon. . 
  • Dan untuk selebihnya nanti kamu rasain sendiri yah. .  Karena saya akan berikan Aplikasinya di postingan ini. 
(Opera Mini Versi Lama) Browser Andalanku..






Nah.  Diatas adalah screenshoot dari Opera Mini Versi Lama itu. . . .  Dan jika agan mau Memiliki aplikasi ini silahkan download dibawah ini gan gratis. . . . . 

Opera Mini Handler Original.Apk
Link 1 / Mirorr



Oke cukup segitu aja ya. . .  Kurang Lebihnya mohon maaf jika ada salah kata yang diketik. . .  Dan Jangan lupa share ya. . . . . . 

Thank's you. . . . 

3 Responses to "(Opera Mini Versi Lama) Browser Andalanku.."

  1. gan maksih bangeeeeeet. akhirnya apa yang ane cari ketemu. salam buat lu brada ... op versi ini emang hemat banget kuota juga kenceng no lag. op versi ini ane udah pake sejak jaman nokia dulu :v sekali lagi makasih

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel