-->

(Nyoba) Ngelamar Di Alfamart DC SERANG #1

(Nyoba) Ngelamar Di Alfamart DC SERANG #1

Pada suatu hari saya mendapatkan sebuah informasi penting yang saya dapatkan dari grup media sosial Facebook..
Bahwa ada Loker di Alfamart serang, dan tepat pada tanggal 14 Desember 2017 saya mencoba untuk mampir/ngelamar di situ...

Di situ saya di ukur ketinggiannya sebelum tes prakelin di mulai, 
Dan sang hrd bilang bahwa ada sistem gugur di sini.. 
Sebenarnya saya sudah tau kualifikasi untuk menjadi seorang pegawai Alfamart.. dan sebenarnya saya juga tau itu tercantum pada brosur lamarannya...
Permasalahannya ada pada ukuran tinggi badan..
Untuk tinggi badan laki" minimal 165 cm, dan sedangkan untuk perempuan 155 cm..
Saya yang ukurannya hanya 160 cm tetap mencoba di sana... Dengan alih-alih saya ingin membuktikan apakah tinggi badan benar-benar mempengaruhi....
Eh.. ternyata benar, tapi bukan hanya tinggi badan saja gan..... Yang lebih tinggi dari saya.. bahkan sangat tinggi dari saya juga tidak lolos.... Jadi yang dipilih disini berdasarkan kualifikasi dari perusahaannya....
Selain tinggi badan juga nilai tesnya yang dilihat... Percuma kalo tinggi dan nilai tesnya kecil.. ya pasti tidak di terima.....
Dan alhasil saya pun tidak lolos... Hadeuhh....
Tetep semangat gan... Jangan putus asa.... Oke.
Kalo mau lihat video saya pas di Alfamart DC SERANG Kalian bisa tonton DISINI


Oke gan... Sampai jumpa..

Tag : Alfamart Dc Serang

0 Response to "(Nyoba) Ngelamar Di Alfamart DC SERANG #1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel