-->

#01 VIP KORG 2019 (Organ Tunggal Hp Android)

Oke... Selamat datang kawan-kawan semua...
Berjumpa lagi dah kita di blog ancur ini hehehe...
Sebelumnya agan pasti pernah tau dong aplikasi yang satu ini... Ya aplikasi ini adalah aplikasi organ tunggal Android yang persis banget kaya organ tunggal yang ada di orang hajatan itu loh gan...

Sebelum saya memasuki topik utama dari blog ini saya mengucapkan terimakasih banyak kepada pembuat aplikasi ini... dan juga pengembang aplikasi ini yaitu kang Iwan Aditya, kalian pasti tau siapa dia ya.. kalo kalian punya aplikasi ini versi sebelumnya pasti kenal dong siapa dia.... Dan juga saya ucapkan terimakasih banyak kepada teman-teman yang di sana yang juga ikut mengembangkan aplikasi korg Android ini, mulai dari membuat skin, set, style dan sebagainya...
Saya ucapkan terima kasih ya... Tanpa kalian kami tidak bisa memainkan lagu-lagu dangdut yang kita sukai, dan berkat kalian lah kami tidak bosan dengan aplikasi ini...
Dan perlu anda ketahui aplikasi ini di developeri oleh sofeh sunrise, aplikasi ini tadinya bukan organ tunggal dangdut ya isinya,
dan berkat kang iwan Aditya lah kita bisa bermain musik dangdut di aplikasi ini.

Baca : 10 Style & set korg android yg saya sukai

Oke sebelumnya saya minta maaf kepada agan... Karena disini saya tidak akan share aplikasi KORG 2019 ya... Itu mah cuman judul aja.... Hehehe.. kalo kalian mau download korg versi 2019 tunggu updatenya dari sofeh ya.... Sabar.... Ya..
Eiitss... Santai dulu dong.... Tenang... Di sini saya akan tetap share aplikasi korg Androidnya, namun bukan yang versi 2019 akan tetapi Korg Android Pa50 
Aplikasi ini sudah di tanamkan skin Korg Pa50
Dan tentunya sudah vip gan.. wuihh.. mantap juga....

Baca juga : (Baru) 8 Skin Korg Android Yang Bikin Mata Terkesima

Selain itu juga... Di dalam aplikasi ini sudah terdapat beberapa style gambus... Kan mantep banget kan....

Kalo kalian mau tau... Dari mana saya dapatkan aplikasi ini?
Yang pasti saya dapatkan aplikasi ini beli.... Bukan gratis ya... Beli.... Dan akan saya share di sini gratis... Tidak usah bayar... Anti donasi pokoknya...

Mas Kok  kasih ke kita gratis sih, emang gk sayang tu uang?
Kalo saya mah... Kalo buat orang yang sehobi mah gak pikir panjang... Buat apa di donasiin.. bikin kaya enggak.. hehehe...
Jadi buat yang kalian mau download aplikasi KORG Android versi Pa50 bisa langsung download si bawah ini ya....


Download Korg Pa50

Untuk demonya ada di channel YouTube saya dan jangan lupa langsung kalian klik subscribe ya... Anggap aja tanda terima kasih... Hehehe
Untuk demo Klik DiSini
Di subscribe ya... Oke..

Oke cukup sekian ya gan...
Jamgan lupa share Link ini kepada grup yang sehobi...
Dan jangan kalian perjual belikan.. oke..

Thank You

1 Response to "#01 VIP KORG 2019 (Organ Tunggal Hp Android)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel