-->

1 Cara Mudah Mengatasi Iklan Admob Tidak Tayang/Tampil Di Aplikasi Auto Impression

Cara mengatasi iklan Admob tidak tayang atau tidak tampil di aplikasi auto impression dengan mudah

Selamat datang kembali untuk kalian yang sering mengunjungi blog ini, karena tanpa adanya agan sekalian blog ini tidak ada apa-apanya.. dan saya ucapkan sekali lagi terima kasih banget ya....
Oke kita langsung menuju ke topik pembahasan artikel kali ini, jadi disini saya akan memberikan tips dan trik mengatasi iklan admob yang tidak mau tayang ataupun tidak mau tampil, jika agan pernah merasakan hal tersebut ataupun belum... Baca sampai selesai semoga moga bermanfaat buat nantinya...
Bagi agan sekalian kalo pernah ngerasain nuyul admob dan iklannya tidak tampil pasti gimana rasanya, yang pasti ketika hal itu terjadi yaitu...!
Nah yang pertama pasti bingung, bingungnya harus gimana ini... Perasaan kode iklan baru.. apa sudah kadaluarsa yah....? Waduh gimana ini...?


Sudah sudah.... Tidak usah di bingungin.. jika agan pernah merasa hal di atas terjadi... Berati agan cocok banget sekarang berada di sini.


Ya.... Pas berada di sini sekarang. Karena saat ini saya akan kasih tau bagaimana cara mengatasi iklan admob tidak tayang.
Cara cukup simpel... Sangat simpel sekali.....
Dan saya akan kasih triknya sesuai dengan judul di atas "1 Cara Mudah Mengatasi Iklan Admob Tidak Tayang/Tampil Di Aplikasi Auto Impression"

Jadi caranya cukup mudah yaitu hanya dengan mengganti nama packnamenya aja... Maksudnya gmn.....?
Nama packname yaitu misal seperti com.lenovo.apruy
Com.annyshare.cprot dll..

Jadi itu agan harus ganti... Karena semua game/aplikasi Android pasti memiliki packname seperti itu, 
Cara gantinya gmn..?
Kalo agan bisa ngedit saya rasa ngerti deh... Ya pakai apk editor....
Tapi kalo agan kurang mengerti mari ikuti langkah di bawah ini :
  1. Download aplikasi apk editor di Google play store
  2. Kedua buka aplikasi apk editornya dan pilih aplikasi tool admob yang mau di ganti packnamenya dengan cara klik Slect Apk from App
  3. Dan pilih mode pengeditan Common Edit
  4. Dan di situ agan ganti merek yang ada comnya...
  5. Misal kaya tadi com.lenovo.apruy
  6. Dan agan ganti jadi nama terserah agan tapi harus berawalan com. Yah... Dan tanpa spasi....  Misal di gantinya jadi com.apku.kuku

Nah gitu gan simpel kan.... Oke cukup sekian tips dari saya kali ini, di sini saya bukan mau bermaksud menggurui, disini saya hanya share pengalaman teman teman sesam publisher admob juga... Jadi kalo ada kesalahan atau kegagalan harap dimaklumi ya... Karena di sini saya hanya share pengalaman teman teman saja.. tapi saya pernah coba trik ini dan Alhamdulillah work 100%


Oke cukup sekian ya.... San saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya di blog ini....

1 Response to "1 Cara Mudah Mengatasi Iklan Admob Tidak Tayang/Tampil Di Aplikasi Auto Impression"

  1. uda ganti package name tetep aja ga muncul gan ..
    cuma tiba" kedip doang aplikasi nya ..
    tapi laporan tayangan masuk ke analytic ..
    kan percuma iklan tayang tapi ga bisa di klik gan ..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel