-->

#1 Simak Apa Arti Pengertian Strike Dalam Youtube. Amankah Channel Kita

Bismilahirohmanirrohim.....

Oke semuanya selamat datang di blog amburadul ini, sekian lam saya tidak update artikel akhirnya sekarang bisa juga update artikel nih gan. Pada kesempatan ini saya ingin membuat artikel mengenai masalah dalam peryoutuban, Namun sebelum Lanjut ke inti postingan saya ingin minta keluangan waktunya untuk mensubscribe channel saya berikut ini :

  1. SOBAT WAHID
  2. WAHID ISNEN
Oke jika sudah subscribe dan mengaktifkan lonceng utuk notifikasinya saya ucapkan terima kasih ya...
Oke kita langsung saja lanjut ke inti psotingan kali ini, jadi bagi kalian yang sedang mencari arti pengertian dari apa itu strike youtube berati pas nih kalo merapat di blog ini, karena kebetulan saya akan membahas hal demikian yang kalian sedang cari..

Nah.. Kenapa saya membuat artikel ini?
Jadi ceritanya saya baru mengalami kasus yang sangat bikin hati degdegan, yaitu channel Youtube saya terkena 2 kali strike (dihapusnya video oleh pihak youtube) dan katanya kalo 1 kali lagi maka akun saya akan di nonaktifkan.. WOWW.. Ngeri kan kalo gitu... Dalam Hal itu Saya menganggap strike dalam channel youtube ku akan berlangsung selama channel aktif.. Namun ternyata tidak.. Dan saya ucapkan Alhamdulillalh.. Akan kejadian ini.

Jadi.. Strike dalam youtube itu biasanya akan terjadi pada channel yang reupload yang tayangannya tidak di sukai oleh pemilik dari konten tersebut.. dan si pemilik konten akan meminta youtube untuk menghapus video dari channel Youtube kita. kalo misal cuman 1 kali sih aman" saja.. tapi kalo sudah 3 kali siap siap deh channel kita di babad youtube.. iiiiiih ngeriiiii.......
Tapi santai saja gak usah panik...... Bagi kalian yang belum memahami apa itu strike youtube itu kaya begini..
Strike dalam youtube itu ada batasnya... kalo gak salah biasanya 3-6 bulan.. jadi maksudnya begini... 

Misalkan sekarang Bulan Februari... Channel Youtube kita kena teguran komunitas dan video di channel youtube kita dihapus, misal kann tadinya nol yah tegurannya.. dan sekarang menjadi 1 teguran pada channel pada bulan februari ini, terus selama bulan februari sampai april.. kita mendapatkan teguran lagi di video yang lain yaitu 2 kali lagi... dan total sekarang sudah 3 kan teguran kita.. dan otomatis akan tumbang channel kita..
Taapii..... jika kita selama 3- 6 bulan tersebut tidak terkena strike dan cuman satu dua kali doang itu aman.. dan teguran itu akan hilang sendiri tanpaa kita apa" kan.. karena jangka waktunya sudah habis. Jadi kalo kita mau ambil aman silahkan tinggalkan channel dulu.. urusi channel yang lain bagi kalian yang memiliki banyak channel, tapi sebenarnya ada sih tips selain itu.. yaitu mengajukan banding.. tapi untuk caranya saya akan mengupdatenya di postingan berikutnya ya,,,,,


Bonus :
Setelah membaca yang diatas saya akan kasih trik sederhana untuk cara mengamankan channel kita dari teguran dihapusnya video (STRIKE YOUTUBE) Dengan mudah dibawah ini... yaitu mau tidak mau kita harus lakukan demi channel Youtube kita aman dari teguran hak cipta :
  1. Berhenti upload video yang terkena hak cipta
  2. tinggalkan channel youtube selama waktu penangguhan
  3. Mengajukan banding
  4. Hapus video yang memiliki Copyright hak cipta (cadangan demi menghindari teguran di video lain
  5. Persiapkan Channel Baru

Oke terima kasih... Mohon maaf jika artikelnya kurang di mengerti....
Oke sampai jumpa...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel