-->

2 Tips Aman Nuyul Admob Hindari Banned

Tips Aman Nuyul Admob Hindari Banned

Kian hari makin banyak juga para peminat admob, ada yang make tools ini lah itu lah alih alih mreka hanya ingin bisa gajian dari google, menurut pemikiran saya sendiri main admob ataupun nuyul admob itu bingung.. bingungnya kenapa? ya bingungnya begini. uang kita yang di hasilkan dari admob itu halal apa tidak sih?

Ya... kan, Dari judul cara dapatinnya aja NUYUL, NUYUL ADMOB... Ya... begitulah. jika kalian mau berfikir sebenarnya banyak cara dapatin uang dari internet itu.. main sort url kan ada.. yang lain juga ada.. kenapa kalian mesti milih admob sih? mungkin kalian lebih senang ketika melihat earningnya yah, reload dan reload terus.... hehehe...
Eitss,,, tenang aja.. gak usah mrongos.. saya juga masih main kok.. jangan di masukin di hati, dan langsung saja ya kita masuk ke topik pembahasan kita, Topik pembahasan kita kali ini yaitu.. : CARA AMAN NUYUL ADMOB HINDARI BANNED. Tapi di sini saya tidak menjamin 100% ya... saya di sini cuman share pengalaman teman-teman saja.. jikalaupun admob anda tetap kebanned cobalah pakai tools yang lebih aman... OK.
Minggu minggu ini banyak sekali teman teman kita yang mengeluh dengan akun admobnya, ada yang kebanned lah ada yang earning atau penghasilannya tidak masuk adsens lah.. dan masih banyak lagi...dan jika kamu sekarang sedang mencari bagaimana caranya hindari banned ketika main admob, berati anda pass banget deh berada di sini.
Ya sekarang saya akan bagikan trik aman main admob kepada agan sekalian biar agan semakin semangat dalam bermain admobnya ya.. Soalnya tau sendiri kan kalo lihat temen kita dapat gajian atau posting gajian dari Google Itu huhh.. gimana gitu lihatnya ya,, bikin ngenes di hati ya.
Oke.. caranya cukup mudah sekali... Yaitu perbanyak impression dan kurangi klik..
jika kamu mengklik iklan di 50 tayangan pertama.. itu salah besar... bisa bisa itu langsung ketahuan invalid klik.. jadi saran ane.. biar aman itu.. minimal 100 tayangan iklan 1 klik ya.. dan satu hari jangan ngeklik lebih dari 10x. maximal 7 X lah.. gak papa.. lebih baik hasil sedikit akun aman.. dari pada hasil gde akun masa tenggang.. WKWKWK...jadi gitu ya triknya...perbanyak tayangan kurangi klik. cukup mudah bukan... dan biar lebih aman gunakan lah tools yang berbayar.. asalkan selernya bisa menjamin kalo aman.. kalo sellernya ragu-ragu dengan toolsnya gak usah deh.. dari pada kamu nanti bimbang mainnya.

Oke cukup segitu saja triknya ya.. jangan lupa share ke teman2 jika artikel ini bermanfaat dan.. saya ucapkan terima kasih atas kehadiran kalian di blog ini... dan sampai jumpa lagi

1 Response to "2 Tips Aman Nuyul Admob Hindari Banned"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel