-->

1 CARA GAMPANG MENGATASI ARTIKEL YANG BELUM TERINDEX


CARA MENGATASI ARTIKEL YANG TIDAK TERINDEX MESIN PENCARI

Oke sobat.... Selamat siang... Apa kabar hari ini.
Oke di sini saya akan memberikan 1 cara mudah untuk membuat postingan kita cepat muncul di mesin di pencari.

Pada awalnya pasti kita pernah dong mengalami hal tersebut ya kan... Termasuk juga saya. Hal yang sama pernah di alamai blog ini.. Jadi ceritanya saya membuat artikel sebegitu panjangnya namun pas di cek belum muncul di google, alhasil hati merasa gereget ntah kenapa bisa begini,

Oke pada kali ini.. Sesuai dengan pengalaman admin yang pernah mengalami hal yang sama dengan sobat sekalian.... Jadi saya berniat berbagi cara

Bagaimana caranya supaya artikel kita cepat di index google

Oke... Bagi sobat sekalian yang sekarang sedang bingung dengan artikelnya kenapa tidak muncul di mbah google...???
Mulai sekarang..  Santai aja ya .. Jangan panik.

Tapi sebenarnya walaupun agan gk make cara yang saya berikan ini pasti lama kelamaan artikelnya muncul sendiri, ya tentunya agak lama..... Ntah kapan artikelnya bisa muncul di mesin pencari.. !!!
Apalagi untuk blog Blogspot yang sahabatnya/punyanya Google

Mulai sekarang jika agan mau postingan agan cepat keindex Google gunakan cara dibawah ini, saya sendiri untuk postingan ini tidak sampai 1 hari udh nangkring aja di google....

Oke sekarang agan kunjungi google.com dan ketikan keyword Submit url.... Jika agan gk mau ribet langsung saja kunjungi Link Ini
Maka akan muncul seperti di bawah ini....
Karena Biasanya saya gunakan google chrom untuk submit url, jadi saya tampilkan screenshoot nya yang make google chrom.
Nah di atas kan ada kolom url.... Pastekan url postingan sobat di kolom tersebut dan kotak "Saya bukan robot" dan pilih gambar yg di Tanyakan tenang.... Mudah ko pertanyaannya paling kebanyakan pertanyaannya "Pilih gambar dengan etalase toko" & "pilih gambar dengan markah jalan" 
Mudah sekali sobat...  Nanti jika sudah di pilih... Gambarnya klik verifikasi..... Maka si kotak tersebut akan tercentang sendiri....

Namun... Bagi yg beruntung akan tidak akan menjawab pertanyaan yg saya maksud, biasanya langsung tercentang dengan sendirinya....
Jika sudah tercentang klik 
"kirim permintaan"

Dan tunggu loading sampai selesai... 
Biasanya gk sampai satu hari postingan kita sudah ada digoogle... Untuk cara mengeceknya masuk di google dan pastekan url postingan sobat di kolom pencarian google jika sudah ada maka akan tampil nama blog sobat serta nama judul postingan yang agan buat di blog agan. 


Oke cukup sekian dan terima kasih...
Jika agan masih bingung silahkan kunjungi fb saya Disini

Oke terima kasih......


Cukup sekian terima kasih..

1 Response to "1 CARA GAMPANG MENGATASI ARTIKEL YANG BELUM TERINDEX"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel