-->

6+ Aplikasi internet gratis baru untuk Android Minggu ini

6+ Aplikasi baru untuk internet gratis di Android Minggu ini

Yap.. Berbicara mengenai Internet gratis memang tiada habisnya, mulai dari yang paling mudah bahkan sampai yang rumit, mulai dari yang pakai settingan sampai yang tidak pakai settingan...


Dan pada waktu ini saya mau berbagi lagi nih, berbagi aplikasi yang gue benget nih. Yaitu "Aplikasi internet gratis"
Wkwkwk... Hahay......
Dan kayanya kalo bagi pecandu Internet kaya saya mungkin butuh banget nih aplikasi ini.. Soalnya kalo Orang yang sudah terjadi.. ter apa yah... Tercandu dengan dunia internet kayanya stres banget kalo hp kita tidak bisa mengakses internet, apalagi kalo hpnya rusak.. waduh pokoknya kalo mikirin masalah itu serasa hidup ini kaya ada yg kurang yah gan.
Oke Lupakan saja........

Mari Lanjutkan membaca artikel tentang
6+ Aplikasi internet gratis baru untuk Android Minggu ini
Khusus di hari ini saya akan memberikan kepada agan sekalian yaitu 7 Aplikasi internet gratis terbaru.
Woww.... Apa aja tuh Aplikasinya...?
Oke.. mari kita simak di bawah umur.. aih di bawah ini maksud ane gan, Sory....

Aplikasi internet gratis terbaru ini diantaranya... JenGjrengjenGjeng..... :

  • Cyber Ghost Handler

Yaph.. Aplikasi yang pertama adalah Cyber ghost Handler... Aplikasi ini sangat mudah sekali dalam masalah Fast konek, dan tentunya Aplikasi ini versi Handler yang tidak usah perlu menyeting untuk bisa terhubung ke internet.
Jika agan Mau menggunakan aplikasi ini...
Silahkan DOWNLOAD Cyber ghost Handler.Apk

  • Netflix Pro Advanced  

Aplikasi yang kedua ini sama juga tidak menguntungkan settingan... Namun kalau masalah koneksi jangan di ragukan....
Jika agan penasaran langsung saja.. Download Netflix Pro Advanced.Apk

  • Zyphon
Untuk aplikasi yang ketiga ini kayanya mantap banget nih... Aplikasi versi Handler ini dari segi tampilan pun kaya ada gurih-gurihnya gitu..... Jika agan penasaran mau coba.. silahkan Download Zyphon.Apk

  • Free Net Pro


Kalo untuk aplikasi yang ketiga ini kayanya tidak jauh beda dengan aplikasi Netflix Pro Advanced, dengan tampilan yang sederhana tapi masalah koneksi tidak sesederhana tampilannya gan..... Penasaran pengen coba... Download nih.. Free Net Pro

  • AFNMM

Aplikasi dengan nama AFNMM merupakan aplikasi yang dibuat oleh orang Myanmar, 

Singkatan dari nama AFNMM ini Yaitu Android Freenet Myanmar. Jika agan pengen tau nih aplikasi... Silahkan Download langsung. AFNMM.Apk

  • Cloud Net™

Untuk aplikasi ini saya sudah tidak bisa mereviewkannya lagi, karena kalo untuk aplikasi ini tidak usah ditanya soal koneksi mah gan... Langsung aja kalo mau coba.. Download Cloud Net™.Apk

  • M.K Handler


Aplikasi internet gratis yang terakhir ini kalau di lihat dari segi tampilan kayanya sama seperti aplikasi Pshipon Pro.
Namun aplikasi ini sudah saya coba dan fast konek juga sih..... Tapi kalau agan mau ngerasain.. Download aja nih M.K Handler

6+ Aplikasi internet gratis baru untuk Android Minggu ini

Semua 7 Aplikasi di atas tentunya sudah pernah saya coba dengan kondisi pulsa Nol Dan Kuota Tidak ada.. Alhamdulillah Fast konek semua... Walaupun tanpa settingan tapi menurut ane sudah lumayan sih... 

Baca juga nih gan :



Jika ada salah-salah kata itu datangnya dari saya.... Kurang lebihnya mohon maaf.. dan saya ucapkan terima kasih.

Thank's For Visit

Jangan Lupa Tonton video saya menggunakan aplikasi internet gratis di YouTube klik saja....
Dan jangan lupa Komen Like And Subscribe ya...

1 Response to "6+ Aplikasi internet gratis baru untuk Android Minggu ini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel