-->

9 Cara Mudah Supaya Channel YouTube Banyak Subscriber dan pengunjung


9 Cara Mudah Supaya Channel YouTube Banyak Subscriber dan pengunjung

Memiliki channel youtube yang sepi penonton memang sangat menjengkelkan.. kita mah cape cape upload eh... gak ada yg nonton, pasti jengkel kan kalo begini..?  banyaknya penonton youtube biasanya juga dipengaruhi oleh berapa jumlah subscriber channel kita, kalo channel kita banyak subscribernya ya jangan khawatir dengan penonton.... pasti ada deh..

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi pengalaman nih,,, dan juga beserta caranya supaya channel youtube kita banyak penonton dan juga subscriber... Nah sebelum ke tahap cara atau step by stepnya baca dulu cerita saya dibawah ini ya...
Jadi ceritanya saya dulu buat channel youtube.. kalo gk salah buatnya tahun 2016 jadi niatnya saya ingin iseng iseng gitu.... lama kelamaan saya berfikir.. "kok channel saya sepi amat ya.. setiap upload gak ada yg nonton paling banyak 5x tonton itupun saya semua... setiap saat ngcek wkwkwk....." Lalu di daerah ane ada sebuah trending... yaitu tentang dubbing... waktu itu saya nemunya di sosial media Facebook Videonya... dan saya penasaran cek di youtube dengan nama yang sama seperti pada video di facebook itu.. dan ketemu tuh.. wih.. banyak yang nonton nih. Dan pada saat itu saya gk mau kalah..... Perasaan saya pernah dubbing (pas belum kenal youtube) tapi gk trending di daerah anenya.... tentunya saya gk terima kan, saya mah dubbing dari dulu gk terkenal videonya.. eh ini yang baru malah terkenal.....
Dan pas itu saya berganti channel.. yang dulunya channel tentang tutorial sekarang berubah menjadi Channel dengan Nice Dubbing jawa serang Dan saya mulai banyakin tuh upload video dubbingnya... download lagi.. rekam lagi.. upload lagi.. terus tiap hari gitu.. Dan alhamdulilah viewer/penonton pun mulai berdatangan.. dan subscriber pun juga mulai ada satu persatu...kalo kalian penasaran nama channelnya SOBAT WAHID Tapi maaf sekarang udah lama gk upload.. karena susahnya keadaan....kalo upload mesti otw warnet.. dan susahnya kendaraan juga...

Oke sudah dulu yah ceritanya... sekarang kita lanjut ke topik pembahasan kita sesuai judul di atas
9 Cara Mudah Supaya Channel YouTube Banyak Subscriber dan pengunjung

Nah, sebelum kita lanjut ke cara bagaimana meningkatkan jumlah view dan subscriber channel youtube kita ngobrol dulu sebentar.....
Kita buat channel youtube niatnya apa... berbagi kreatifitas kaeran hobi apa mencari duit... Kalo mencari penghasilan mending kita urungkan dulu deh niat kita buat channel youtube.. sebab kebanyakan orang sekarang lebih fokus ke penghasilan dari pada berbagi...

Oke langsung saja kita menuju cara membangun channel youtube langsung ramai penonton dan subscriber
di bawah ini

  • Sebelum kita membangun channel youtube kita tentukan dulu niat kita mau serius apa tidak?
  • Dan kedua kita lihat apa yang kita sukai selama ini, jika misal hobi nonton film berarti kita harus uploadnya sesuai pasion kita.. kalo tidak nanti pusing ngurusnya.
  • sama seperti nomor dua, kalo kita mau membangun channel youtube harus kita tentukan nicenya apa, jadi kata mastah youtube yang sudah sudah... kalo ingin channel kita ramai penonton kita harus tentukan 1 Nice saja.. NICE = TEMA
  • Jika kita bingung mencari nice atau tema channel youtub kita.. kita bisa gunakan cara saya di atas.. yaitu lihat hal yang sedang trending di daerah kita ataupun kalo mau lebih yang sedang trending di negara kita.
  • Setelah itu kita mulai upload... minimal 3 video dalam 1 hari.
  • Sebelum kita upload kita kasih nama dulu videonya di browser kita.. jadi jangan di youtubenya.... Untuk menentukan nama/keyword kalian bisa gunakan tools yang ada misal Keywordtool.io 
  • Pada halaman upload kalian isi deskripsi sebanyak mungkin tapi ingat harus sesuai dengan keyword atau judul videonya ya..
  • setelah isi deskripsi kita lanjut isi tag.. tag juga harus sama dengan judul video yang kita upload... contoh : Kalo video kita tentang video lucu, berarti tagnya : video kocak,Lucu,Video ngakak,video lucu,ngakak, dll.. intinya  harus sesuai judul videonya ya.....
  • Jika sudah diisi jangan lupa publish..
Nah jika kita sudah selesai upload kita share video kita... boleh di facebook atau dimanapun... dan jangan lupa kalian harus setting channel youtubenya... mulai dari deskripsi channel.. banner channel dll.. biar nanti mudah ketemu nantinya... 
Oke, cukup sekian ya. postingan kali ini.. jangan lupa share ya..

Jadi inti postingan kali ini.. Jika kita mau channel youtube kita banyak penonton terapkan hal di bawah ini :
  1. Tentukan niat 
  2. tentukan nice
  3. jangan malas
  4. rutin
  5. tekun
  6. dan jangan lupa berdoa
OKE WASSALAM....
 Oke subscribe channel saya di bawah ini ya



tag :
9 Cara Mudah Supaya Channel YouTube Banyak Subscriber dan pengunjung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel