-->

5 Rahasia Cara Mendapatkan U4ng Dari Internet

CARA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET

Banyak sekali di antara kita yang ingin sekali memanfaatkan era digital ini untuk bisa menghasilkan sesuatu yang tidak sia2, Contohnya adalah uang, pasti kalian bingung kan hal apa sih yang bisa ngasilin uang dari internet..?
Hasil gambar untuk internet dan uang

Oke saya tidak akan berpanjang lebar langsung saja di bawah ini adalah beberapa cara yang akan bisa menghasilkan uang dari internet :

1). BLOG
Nah buat kamu yang hobi menulis, ini adalah peluang untuk kamu. Dari blog kita bisa hasilkan uang dengan hanya menulis artikel saja.. Tapi harus ada hal external yang bisa membuat blogmu bisa menghasilkan uang.. yaitu iklan, ya.. iklan itulah yang bisa membuat blogmu bisa hasilkan uang.. Contohnya adalah adsense.
2 platform untuk membikin blogyang menurut saya paling paten adalah Blogger dan Wordpress

2). YOUTUBE
Ditahun 2019 ini banyak sekali yang ingin memulai ngeyoutube, yang kebanyakan adalah tujuannya adalah untuk menghasilkan uang.
Nah dari itu kamu bisa mengikuti jejak mereka dengan cara membuat akun youtube yang bisa membuatmu meraup pundi2 rupiah dari internet.
namun persyaratan untuk menjadi mitra Youtube (monetisasi) berbeda dengan yang dulu.. yaitu minimal channel kita memiliki 1000 subscribers dan 4000 jam tayang belum lagi harus di tinjau.
Tapi banyak kok diluar sana yang jual akun youtube yang sudah di monetisasi.

3). JASA
Di era digital ini pasti banyak dong orang membutuhkan jasamu.
Nah jasa di internet yang biasa saya dengar adalah..
Jasa tulis artikel, edit foto, edit video dll..
dari bakatmu yang terpendam coba2 deh tawarkan di medsos pasti mereka2 membutuhkan jasamu

4) ShortLink
Buat kamu yang suka share2 Link di sosial media.. saya sarankan pakai cara ini ya.
Sistim shortlink adalah memendekan situs asli dengan cara mememendekannya di situs shortlink tertentu, Banyak sekali situs pemendek url.. Namun saya sarankan kamu pakai Situs Safelinku Yang menurut saya situs ini benar2 membayar kita... Langsung saja deh daftar DISINI

5) DROPSIP
Buat kamu yang hobi berdagang, coba deh cara yang satu ini... apalagi sistim dropsip adalah nalangin barang, jadi kamu bisa deh coba cara ini.


Banyak sekali cara sebenarnya bagaimana caranya mendapatkan uang dari internet itu, karena sekarang waktu sudah agak siang jadi saya cukupkan sampai disini saja,Mungkin Lain kali saya bisa tuliskan lagi di blog ini..
Tapi buat kamu yang tidak terburu saya update artikel, Langsung saja subscribe channel youtube saya
Wahidoon TV karena biasanya saya lebih aktif di youtube ketimbang Blog.

Oke cukup sekian dan terima kasih..  DAN SAMPAI JUMPA

0 Response to "5 Rahasia Cara Mendapatkan U4ng Dari Internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel