-->

Rahasia Hadirkan Ribuan Penonton Di Channel YouTube Kita

Helo WhatsApp guys.. apa kabarnya nih, sudah lama sekali nih saya gk update di blog ini... ya.. bisa di bilang mimin lagi sibuk dunia nyata nih, jadi walaupun sedang sedikit sibuk mimin akan selalu update artikel deh di blog ini... Sesuai judul di atas.
cara membuat channel YouTube agar trending

Nah, siapa sih yang gak tau YouTube? Mungkin kalau saya jelaskan kalian udah paham deh pastinya, oke maksud tujuan artikel ini sebenarnya tudakada niat menggurui atau pun mengajarkan kalian yang sudah mastah yah, intinya disini saya hanya berbagi pengalaman saja apa yang sudah saya alami sekarang. Jadi tips ini di khususkan buat yang baru memulai membuat chsnnch yotube ya... jadi kalau yang udah lama jangan pernah baca artikel ini yah... nanti malah nambah jago nantinya wkwk..

Oke.. siapa sih yang tidak ingin video di channel Youtubenya ramai penonton, oke kali ini akan share caranya buat kalian, tehnik yang akan saya bagikan kali ini adalah dengan menggunakan metode keyword Clickbait. Iya klikbait...
dengan cara ini kalian bisa menghadirkan penonton beratus-ratus bahkan beribu-ribu penonton guys... Kalo kalian belum mengerti apa itu ClickBait.. berikut saya jelaskan sedikit maksudnya :
Keyword Clickbait adalah keyword yang bisa memancing penonton untuk mengeklik video kita, jadi dengan keyword atau kata kunci yang kita buat penonton bisa jadi penasaran... Nah Contohnya seperti ini : 
Misalnya video kita isinya sedang mancing ikan dilaut dan dapat ikan besar.. (misalnya)
Lalu kita bikin keyword atau judul kata kunci videonya seperti biasa
Contoh Judul Biasa :
MANCING DI LAUT DAPAT IKAN BESAR
Otomatis penonton bisa saja sudah mengetahui isi dari video yang kamu bikin tersebut, orang akan malas mengklik dan menonton video kita kalo judulnya seperti itu.
nah terus bagaimana supaya penonton agar bisa menonton video kita..
Disini lah kita mulai menggunakan tehnik Clickbait... intinya clickbait adalah judul video yang di lebih-lebihkan... Contoh dari video di atas.. kita bikin Judul Clickbait :
MANCING IKAN TERBESAR DI DUNIA
MENGGUNAKAN PANCING TERMAHAL.
Nah... lebay bukan judulnya
Dengan cara membuat judul yang lebay penonton akan cenderung menontin video kita...

Namun ada satu lagi supaya lebih manjur... Yaitu buatlah thumbnail semenarik mungkin.
Oke cukup sekian ya...
soalnya buru-buru nih Mimin pengen BAB.. Wkwkwk

0 Response to "Rahasia Hadirkan Ribuan Penonton Di Channel YouTube Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel