-->

[100% Aproved] Pengisian Form Alamat Adsense Yang Benar Untuk SIM/KTP

Cara Mengisi Form alamat adsense yang benar untuk verifikasi id 2018
cara verifikasi adsens menggunakan sim dan KTP

Halo para publisher... apa kabar.. sekian lama saya lama tidak update artikel, kali ini saya akan memberikan artikel yang mungkin sekarang banyak di cari oleh para publisher adsens tahun ini, nah setelah sekian lama saya tidak update artikel.. karena ada perusahaan yang lain yg mesti di urus juga.. yaitu YouTube, wkwkwk... sama juga lah itu juga perusahaan.. hehehe soalnya kasian 1 Hp di buat untuk bikin konten YouTube dan blog kan kasian juga nih hp, Artikel ini juga saya bikin lewat hp nih buktinya 
cara mengisi alamat adsesnse

hehheh... sebenarnya saya kali ini mau berbagi pengalaman sih lebih utamanya, jadi ceritanya saya kemarin habis verifikasi alamat pakai id, jadi banyak tuh yang inbok tanua bagaimana cara pengisian alamat google adsens yang benar. Untuk itu akan saya update diaini biar yang lain juga tahu...
Oh iya sebelumnya saya belum kasih tahu yah bahwa untuk akun adsens baru yang diterima di tahun 2018 mulai menggunakan 2 kali verifikasi.. yaitu PIN & Upload id (ktp,Sim,paspor)
Nah... kalo dulu kan cuman verifikasi menggunakan pin.. sekarang sudah lebih ketat lagi.. yaitu harus mengupload id yang saya maksud tadi...
Nah terus untuk cara pengisian alamat adsens yang benar bagaimana.. untuk Ktp & Sim?
Oke langsung saja akan saya berikan urutan cara pengisian form alamat adsens yang benarnya...:

Kita ambil Contoh Misalkan alamat di KTP seperti di bawah ini
KP. CIBETIK
RT/RW 001/002
Desa cibetik Kecamatan Cibetik
Kota Serang
Banten

Nah.. di adsensnya kita input alamatnya seperti ini :
  1. Nama => Diisi sesuai data KTP
  2. Form 1 => KP. CIBETIK RT.001 RW.002
  3. Form 2 => Desa Cibetik kecamatan Cibetik
  4. Kota => Kota Serang (tergantung ya... jadi sesuai data aja.. kalo di ktpnya kabupaten ya.. kabupaten juga.. kalo kota.. ya seperti diatas)
  5. Provinsi => Banten
  6. Kode Pos => 12345 (tergantung daerah)
Nah itu dia cara pengisian alamat adsens yang benar... jadi buat kamu yang masih bingung, sekarang sudah bisa tidur nyenyak setelah baca artikel ini...

Q: ..Min..  saya mau verifikasi pakai SIM, KTP-nya udah gk agk aktif.. sedangkan di sim alamatnya tidak selengkap dengan ktp, apa harus saya ikuti yang ada di sim SIM aja?

A: Haru sesuai dengan ktp.. walaupun kamu mau verifikasi pakai sim kamu juga harus isi sesuai dengan data KTP.. dijamin work deh untuk verifikasi id...

Q: Cara foto id ktp/sim yang benar seperti apa min caranya?

A: Fotolah menggunakan kamera yang bagus.. yang pasti terlihat jelas... foto seluruh ktp/sim sim yang mau di upload, jangan sampai ada yang kepotong.. dan foto di tempat yang cerah.. hindari menggunakan flash dan gunakan autofokus supaya teks terlihat jelas..

Oke cukup sekian ya.. artikel kali ini, karena banyaknya permintaan bagaimana cara mengisi alamat adsens yang benar, semoga artikel ini bisa membantu.. dan jangan lupa share keteman publisher yang lain.
Terimakasih..

0 Response to "[100% Aproved] Pengisian Form Alamat Adsense Yang Benar Untuk SIM/KTP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel