-->

Update | Rahasia Monetisasi YouTube Akhirnya Terbongkar!

Cara Cepat Channel YouTube Di Monetisasi
Cara cepat channel YouTube Di Monetisasi

Halo Sahabat IM, BagakBaga dengan channel YouTube anda saat ini yang sedang di tinjau..? Apakah Sudah Di Aprove apa masih begitu saja.. masih menunggu peninjauan...!
Pada tahun ini YouTube emang sedang kejam untuk kita para content creator, Pasalnya Untuk Memonetisasi YouTube harus memenuhi beberapa syarat yang di bilang sangat menyulitkan bagi para content creator pemula Seperti saya. 
Tidak seperti dulu.. yang hanya cukup 10.000 Tayangan saja... Tapi sekarang berbeda 360° untuk persyaratannya.. Yaitu minimal kita harus 1000 Subscriber Dan Juga 4000 jam tayang.. atau sekitar 250.000 menit... Wow... Bagaimana untuk bisa mendapatkan semua persyaratan itu....?

Oke... Saya di sini tidak ingin berpanjang lebar, Soalnya saya disini ingin langsung saja yan  menjelaskan bagiamana caranya suoasu channel kita di monetisasi dengan cepat oleh pihak YouTube, Karena saya tahu pasti kalian di sini kebanyakan yang channel-nya sudah memenuhi syarat dan dalam perosea peninjuan. Ya kan.. Kalo salah.. harap iyakan saja ya.. wkkwkwkwkwkwkwkwk

Oke.. Jadi buat kamu.. yang sedang menunggu peninjauan coba perhatikan poin di bawah ini :
.. Apakah Video Yang anda upload itu original (buatan sendiri)?
.. Apakah Anda sekarang continue upload videonya.. dsb...?

Oke.. jadi.. perlu anda ketahui, YouTube sendiri, menyukai channel yang benar" aktif.. yang artinya ada kontent kontent setiap saatnya. Nah jadi buat kamu yang sekarang sedang menunggu peninjauan.. usahakan konten anda original ya.. jadi YouTube sendiri akan memeriksa lebih detail dengan video yang ada di channel anda. Nah.  Setelah di simal bahwa content anda itu original.. Lakukan langkah di bawah untuk supaya channel Youtubenya di monetisasi :
  1. usahakan Buat kontent original
  2. Upload setiap hari, minimal 2 Video setiap harinya..
  3. Usahakan setelah meng-upload untuk mengsharenya ke soaial media..
  4. Usahakan anda meng-upload videonya tanpa jeda setiap harinya, (Maksudnya di hari tersebut harus ada video baru di channel anda.. ya seperti tadi minimal 2 video Lah.)
  5. Setelah itu... lakukan secara berulang-ulang sampai channel di monetisasi, Biasanya Tidak sampai 1 Bulan channel YouTube akan segera termonetisasi..
Oke.. Cukup ya penjelasannya, pada dasarnya.. cara supaya channel YouTube cepat di monetisasi adalah.. Membuat Content original dan upload setiap hari tanpa libur... Silahkan langsung di coba aja.. ya...
Trik ini sudah saya praktikan bulan lalu.. dan Alhamdulillah sudah termonetisasi dan sekarang sedang menunggu PIN ADSENSE..

oke cukup sekian terimakasih.. jangan lupa bagikan rahasia ini ya... 
Tq..





1 Response to "Update | Rahasia Monetisasi YouTube Akhirnya Terbongkar!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel