-->

1 Solusi Mudah Mengatasi Laptop/Notebook Masuk Safe Mode

Ketik pc kita yang masuk mode seperti di bawah ini..!
Cara mengatasi komputer yang masuk safe mode
Apa yang bisa kita lakukan? Tekan kursor sana sini...? Mncet sana mncet sini? Percumah sob.. Itu tidak akan bisa membuat pc kamu normal kembali...!
Jadi ceritanya kali ini saya ingin menceritakan sesuatu yang di alami sama seperti kamu.. yaitu pc saya masuk mode safe begini... Saya bingung bagaimana ini... pc bisa nyala taoi gak mau masuk ke menu.. eh malah nampil ginian... wadaw... bingung banget aku sob... !
Jadi pada waktu itu saya tanya temen di WhatsApp.. Alhamdulillah bisa teratasi...
Jadi langsung saja ya.. Untuk cara mengatasi pc yang masuk safe mode.. Ikuti caranya Berikut ini :

1). Nah.. pada tampilan pada gambar di atas, kalo kalian gak tau tombol mana yang mesti di pake, dan jika kalian pncet tombol enter.. maka akan tampil seperti di atas.... 
2). Nah.. Caranya adalah.. kamu tekan tombol pada keyboard CTRL+ALT+DEL
3). Maka akan tampil menu seperti di bawah ini...
mengatasi pc safe mode

Pada tampilan ini kamu klik start task manager... 
4). Setelah itu akan tampil seperti ini 
solusi atasi masuk safe mode

5). Nah pada tampilan seperti ini kalian hapus/End proses menu yang berjalan dengan teks SVCHOST.EXE... Procolhost.. kalo kurang paham nih saya kasih gambarnya..
6). Setelah system svchotsnya di end process semua.. silahkan kamu restart laptop kamu... dan tara...KILL THIS PROCESS.. PC pun sudah normal kembali.

OKE... Sebelumnya saya di sini bukan bermaksud menggurui ya.. cuman berbagi pengalaman saja.. maka oleh sebab itu buat kamu yang belum subscribe channel YouTube saya klik Subscribe sekarang juga di channel SOBAT WAHID

Dan biasanya pada proses sudah masuk menu tidak begitu 100% normal... jadi untuk lebih freshnya silahkan cari lagi ya... masalah apa yg terjadi di pc kamu....
Oke... Cukup sampai di sini saja ya... tips kali ini... Buat kamu yang mengalami hal ini semoga cepat terselesaikan ya....
TERIMA KASIH

0 Response to "1 Solusi Mudah Mengatasi Laptop/Notebook Masuk Safe Mode"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel