-->

[Pemula] #1121 Mengetahui Tanggal Masuknya Saldo Adsense Blog Dan YouTube Bagi Publisher Baru

Kapan Tanggal Masuknya Saldo Adsense Blog Dan YouTube Kita?

Khusus bagi pemula dalam hal ini pasti membuat penasaran, terus terang saja saya juga pernah bingung saat awal" terjun di dunia adsens, pada awalnya saya Punya adsense YouTube dan kedua Adsense blog.. keduanya saya kelola lewat hp saja...
Nah di saat itu saya buka YouTube studio... dan saldo sudah ada tuh... walaupun baru 2 biji nilai dolar... 😁
Terus pas buka web adsensenya kok belum ada nih dolarnya.... sama juga dengan blog adsense... padahal di aplikasi adsensenya tiap hari ada earning masuk... taoi pas buka web adsensenya kok gak ada.. Nah mulai dari sini saya merasakan kebingungan.... apa ada kesalahan kah di akun adsense saya? (ngomong dalam hati)
Setelah itu saya langsung searching.... kenapa saldo adsense gk masuk.... nemu juga deh informasinya...
wkwkwk... katro juga ya  gw... maklum newbie gan... hehehe...

Nah untuk penjelasan kapan saldo adsense masuk ke dasbor adsense itu begini gan...
Jadi masuknya saldo adsense pada dasbor adsense kita itu berbeda tanggalnya gan.... jadi adsense YouTube dan blog itu beda tanggalnya...
Kalo YouTube saldo akan masuk pada tanggal 11-15 pada tiap bulannya... tapi lebih kebanyakan sih masuknya pada tgl 12 deh... Jadi intinya paling cepat itu tgl 11 dan paling lambatnya tgl 15 gan....
Dan untuk adsense blog sendiri tentu beda dengan adsense YouTube, jadi kalo saldo adsense blog akan masuk dasbor adsense pas pada tanggal 1-5 pada tiap bulannya... Jadi paling lambat tgl 5 gan....
Sedangkan untuk gajiannya.. atau Po dari adsense semuanya sama.. yaitu pada tgl 2/22 Tiap bulannya kalo emang sudah mencukupi... Yaitu minimal 100$ atau setara dengan... 1.300.000,-
Nah... sudah ngerti kan.... oke cukup sekian deh artikel ini... semoga bisa membantu kalian yang sedang kebingungan dengan saldo adsensenya ya....
oke terimakasih..
Sampai Jumpa....

2 Responses to "[Pemula] #1121 Mengetahui Tanggal Masuknya Saldo Adsense Blog Dan YouTube Bagi Publisher Baru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel